Kamis, 25 Desember 2008

Tropic Thunder

TROPIC THUNDER!!!!
Film ini di sutradarai oleh Ben Stiller yang juga ikutan jadi salah satu pemeran utama film ini. Mengisahkan tentang pembuatan film perang oleh sutradara ternama di Hollywood dengan merekrut aktor-aktor yang sudah terkenal sebelumnya. Seperti Speedman (Ben Stiller), Portnoy (Jack Black), Lazarus (Robert Downey JR.). Tetapi sang sutradara mengalami banyak hambatan untuk membuat film ini. Diantaranya; Speedman yang terus-menerus tidak bisa bisa menyelesaikan adegan menangisnya (walaupun Lazarus telah sepenuh hati menjiwai adegan tersebut), Portnoy yang baru keluar dari pusat rehabilitasi karena kecanduan heroin, juga banyak biaya yang telah dihabiskan si sutradara untuk membuat film ini (tetapi filmnya tidak juga selesai). Bisa dibilang, aktor-aktor yang sudah terkenal itu manja. Akhirnya si Sutradara mendapatkan ide untuk mengirim langsung aktor-aktornya ke hutan di Vietnam agar mendapatkan hasil film yang lebih alami, di samping itu agar aktor-aktor manja tersebut dapat menjiwai perannya bila terjun langsung dalam situasi yang sesungguhnya. Tanpa alat komunikasi dan hanya berbekal peta dan peralatan perang aktor-aktor tersebut tiba di hutan Vietnam. Tanpa kameramen (karena telah dipasang hidden camera oleh para crew film) ataupun crew. Sayangnya sang Sutradara tewas saat mendarat di Vietnam karena menginjak perangkap yang dipasangnya sendiri.

Well, jadi hanya para aktor lah yang tersisa di tempat itu. Banar-benar sendirian di medan perang yang nyata tanpa bimbingan sutradara dan crew. Dimana sifat-sifat asli mereka akhirnya muncul...

Film ini sangat menghibur. Apalagi bagi kalian para Movie Lovers yang sudah mengenal Ben Stiller, Jack Black, dan Robert Downey JR. dalam film-film yang pernah mereka bintangi.
Aktor-aktor lain yang berperan di dalamnya antara lain; Brandon T. Jackson, Jay Baruchel, Danny McBride, Steve Coogan, Bill Hader, Nick Nolte.
Film ini berGenre komedi dan di produksi oleh DreamWorks. Rilis pada Agustus 2008, dan mendapatkan rating 7,1/10.

Hal yang menarik adalah kehadiran Tom Cruise dalam film ini. Berbeda dengan karakter Tom Cruise dalam film-filmnya, disini kalian akan mendapatkan Tom Cruise dalam versi lain.
Gue juga sampai heran "Is that Tom Cruise??? Hell, No..." Hahaha....
Yup! Tom Cruise memang beda di film ini. samapai-sampai Gue bertanya dalam hati, Tom Cruise dapet honor berapa ya buat peran kayak gitu? Hohohoho...

Tidak ada komentar: