Minggu, 28 Desember 2008

Ingin Hilang Ingatan


Ada saat-saat tertentu ketika gue pengen hilang ingatan :
Waktu disuruh presentasi di depan kelas,
Disuruh ngumpulin tugas,
Disuruh ngasih jawaban buat cowok yang nembak gue,
Disuruh pulang tepat waktu ke rumah,
Kalo orang curhat sama gue lama-lama,
Ada di tempat yang banyak orang,
Menyakiti orang lain,
Banyak masalah...
Bla...bla...bla...

Malam itu, tangan kita sama-sama keriput. Sama-sama melayangkan sumpah-serapah pada percikan air yang masuk ke mata kita...

Ada yang berusaha bilang pengen hilang ingatan.

Seandainya Gue boleh jujur, Gue pengen bilang kalau Gue juga pengen hilang ingatan.
Ngehapus semua yang ngebuat Gue muak.

Dalam nada yang nggak disengaja, kita saling mengerti. Menyampaikan tanpa harus menjadi seorang Maestro...

Tidak ada komentar: