Senin, 08 Desember 2008

Cinta's Story

Dulu, ada seseorang bernama Cinta. Pasalnya, dia baru jadian sama seseorang. Si Cinta ini seneng banget. Kemana-mana selalu berdua.Ngapa-ngapain selalu berdua. Sampai suatu saat, mereka putus. Si Cinta sedih banget. Sampai-sampai, dia selalu jalan-jalan di tepi aliran sungai 'Kesepian'. Setiap hari. Bayangkan!!! Dan suatu hari ketika dia berjalan-jalan seperti biasanya, dia terpeleset dan jatuh ke dalam sungai yang alirannya lagi deras-derasnya. Cinta langsung sadar, walaupun dia udah putus sama pacarnyadan mutlak patah hati, dia enggak boleh mati di situ. Nah, akhirnya Si Cinta teriak-teriak minta tolong. Sewaktu lagi teriak-teriak gitu, datang Si 'Kesedihan' yang judes dan dikenal dengan raja tega-nya. Lalu Si Cinta memohon sama Kesedihan. Gini katanya:

"Kesedihan, tolongin gue dong. Gue ga mau mati disini..." gitu kata Cinta sambil mengulurkan tangannya. Berharap Kesedihan mau nolong dia. Tapi kesedihan malah ngomong, "Enggak ah, ngapain nolongin Lu?! Sorry Cinta, gue lagi sedih, jadi gue gak bisa nolongin lu." katanya sambil terus ninggalin si Cinta.

Cinta belum menyerah, jadi dia terus minta tolong lagi. Berharap bakalan ada yang nolongin dia. Dan munculah oramng yang baik hati, ramah..namanya 'Kesenangan'. Cinta kembali memohon:

"Untungnya Lu dateng. Tolongin gue keluar dari sini dong. Please...raih tangan gue, dan angkat gue ke atas..."

"Maafin gue Cinta. Gue lg seneng hari ini. Gue ga bisa nolonin Lu. Maaf ya..." dan pergilah Kesenangan.

Dan akhirnya Si Cinta juga putus asa. Dia percaya enggak akan ada yang bisa nolongin dia. Akhirnya dia memilih berhenti meminta tolong...

Tapi, tiba-tiba ada seseorang yang meraih tangannya, dan membawanya ke tepi sungai. Setelah tiba di tepi sungai, da langsung pergi tanpa ngomong apa-apa sama Cinta. Cinta penasaran. Dia pengen ngucapin makasih atas pertolongannya.

"Hei...tunggu!" teriak Cinta sambil berlari mengejarnya. "Makasih udah nolongin gue. Kalo lu ga nolong gue, mungkin besok gue udah jadi mayat. Boleh tau, nama lu siapa?" tanya Cinta mengulurkan tangan buat kenalan.

Orang itu hanya tersenyum, tapi enggak membalas uluran tangan Cinta. Dia hanya tersenyum, "Nama gue 'Waktu' " katanya. Dan dia pergi...

By: Leo Martin

If kisses were water, I'll give u a sea,

If hugs were leafs, I'll give u a tree,

If love is planet, I'll give u a galaxy,

If our friendship is a life,

I'll give u mine..

2 komentar:

Farul Nesta mengatakan...

Cinta......
Cinta......
apa Cinta....?
siapa Cinta...?
Bagaimana Cinta...?
Kenapa Cinta...?

ya...
Cinta itu INDAH
Just Simple...

Anonim mengatakan...

kalo d tanya
apa waktu mau ngejawab harap gue???