Minggu, 07 September 2008

Someone Like You



Beberapa hari lalu waktu gue lagi kuliah dan duduk di kursi belakang soalnya telat masuk.
Dari bentuk tubuh, rambut aja udah kaget. Dia!
Waktu Dia ngobrol sama temen di sebelahnya; hidung, sudut mata, dagu, lesung pipinya.

God.....!!!!!!! Kenapa menciptakan wujud yang sama banget?! Suck!
Waktu itu, gue langsung gak fokus. Ada perasaan aneh. Kayak kalo lu makan kerupuk kulit sepuluh bungkus sekaligus tanpa minum.

Ternyata gue gak bisa memaksakan diri gue buat tetep logis. Ternyata ada beberapa hal yang gak bisa pake nalar.

Tetep, gak ada yang bisa ngebuat gue nyaman dengan petikan gitar kecuali dia,
Tetep, gak ada yang sesabar dia,
Tetep, gak ada tubuh yang pengen gue peluk selain dia,
Tetep, gak ada pendengar sebaik dia,
Tapi tetep, gak ada yang paling ngebuat gue kesel selain dia. Hhhhh....

3 komentar:

Mas Hery mengatakan...

kesel tanda masih sayang loh...

Anonim mengatakan...

banyak cerita
banyak nada yang gue buat
ll be waiting u d cjr

demongha

Anonim mengatakan...

sue sgitu dulu ya ntar gha editin lagi